Harapan Angela Tanoesoedibjo di HUT ke-22 GTV, Semakin Beri Kebahagiaan lewat Tontonan

Selasa, 08 Oktober 2024 - 21:29 WIB
loading...
Harapan Angela Tanoesoedibjo...
GTV merayakan ulang tahun ke-22 dengan tema Amazing 22 Javanica. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - GTV menghadirkan tata panggung dan penampilan yang luar biasa dalam rangka merayakan ulang tahun ke-22 dengan tema "Amazing 22 Javanica".

Terinspirasi dari kebudayaan Jawa yang kaya, perayaan ini dipastikan menjadi pesta yang spektakuler. Penampilan dari berbagai musisi dan artis papan atas Indonesia, juga akan menambah meriahnya malam puncak “Amazing 22 Javanica”.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo turut bahagia dengan keberadaan GTV yang sudah menginjak 22 tahun di pertelevisian Indonesia.

"Sekali lagi selamat ulang tahun untuk GTV semoga terus berkembang dan menciptakan karya-karya yang membanggakan," ujar Angela dalam sambutannya, Selasa (8/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Angela menyampaikan harapannya untuk GTV di usia ke-22 tahun ini.

"Bagi saya ini adalah di usia yang semakin matang saya harap GTV akan memberikan kebahagiaan lewat tontonan. GTV selalu menjadi pilihan terbaik untuk keluarga Indonesia," ujar dia.

Amazing 22 Javanica, akan menjadi perayaan ulang tahun yang ikonik dengan penampilan Dewa 19 bersama Ari Lasso sebagai bintang utama. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan suara merdu dari musisi ternama seperti Judika, Bunga Citra Lestari, Lydora, Tiara Andini, Mahalini, Novia Bachmid, dan Bimbi.

Bukan hanya itu, kolaborasi amazing diva dangdut Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Happy Asmara, Ghea Youbi juga akan hadir di panggung Amazing 22 Javanica. Adapula srikandi ambyar Trio Macan, Arlida Putri, Vita Alvia, Bella Queen, Irenne Ghea, Putri Kristya, Bella Nova, Fira Cantika, Shepin Misa, Shinta Gisul, Mieke Yolanda, Sasya Arkhisna, dan Lidya Mayangsari, yang akan buat malam perayaan ulang tahun GTV ke-22 makin amazing!

Selain penampilan dari musisi-musisi yang memukau, Amazing 22 Javanica juga menghadirkan komedi segar dari komedian ternama seperti Cak Lontong, Rina Nose, Vicky Prasetyo, Ebel Cobra, Vega Darwanti, dan Ummi Quarry yang siap menghibur. Kamu juga akan disuguhkan penampilan memukau dari Sandrina Mazaya dan Psykocak.

Dipandu Irfan Hakim dan Andhika Pratama, Perayaan "Amazing 22 Javanica" akan disiarkan langsung pada Selasa, 8 Oktober 2024, mulai pukul 19.00 WIB dari Studio RCTI+, studio tercanggih di Asia!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)